Astaghfirullah!! Inilah 6 Kematian Tragis Saat B3rCinta, yang Terakhir Orang Indonesia

Berikut 26 kisah tragis berhubungan badan berujung maut yang dikutip dari factsuniversity.com :



1. Wanita tewas diterkam singa, pria kabur dengan k0nd0m masih terpasang

Pada tahun 2013, seorang wanita bernama Syar’i Mawera di Zimbabwe tewas diterkam singa saat berhubungan badan. Pasangan laki-lakinya melarikan diri dalam kondisi tanpa busana.

Saat pasangan pria kabur, kondom masih terpasang di kem4luannya. Keduanya berhubungan badan di Kariba, yang tak jauh dari bendungan buatan terbesar di Afrika.


2. Presiden Prancis tewas saat berhubungan badan dengan gundiknya

Félix Faure, Presiden Prancis 1895-1899, meninggal saat berhubungan badan dengan gund1knya, Marguerite Steinheil. Penyebab kematian terdaftar sebagai pendarahan otak.

Saksi mata menyebutkan, Presiden Prancis dalam keadaan menanggalkan pakaian sebagian ketika meninggal. Sedangkan Steinheil kejang mulut, sehingga memerlukan operasi pengangkatan penis Faure dari mulutnya. Versi ini dibantah oleh beberapa sejarawan.


3. Paus Yohanes XII meninggal saat berhubungan badan dengan selingkuhan

Paus Yohanes XII meninggal pada 14 Mei 964; satu cerita menceritakan bahwa ia meninggal karena menderita stroke lumpuh saat berhubungan badan dengan seorang wanita bernama Stefanetta. Diduga, Paus Yohanes meninggal karena suami Stefanetta bernama John memukulnya sampai mati dengan palu saat melihat korban melakukan hubungan badan dengan istrinya.

4. Ayah artis Matthew McConaughey meninggal saat berhubungan badan

Jack McConaughey, ayah dari aktor Matthew McConaughey, meninggal karena serangan jantung pada tahun 1992 saat melakukan hubungan badan dengan istrinya, Kim.

5. Pemain sepak bola dan pasangannya tewas di dalam mobil

Pada tahun 1999, pemain sepak bola Rumania, Mario Bugeanu (24) dan pacarnya Mirela Lancu (23) berhubungan badan di dalam mobil. Keduanya terlalu bernafsu, sehingga langsung berhubungan badan saat mobil mereka masuk ke dalam garasi. Keduanya tewas karena keracunan karbon monoksida akibat mesin mobil tetap menyala. Pasangan ini ditemukan oleh ayah Mario keesokan harinya.

6. Teolog meninggal saat berhubungan badan dengan pel4cur

Jean-Guenolé-Marie Danielou, SJ seorang teolog Jesuit, sejarawan, kardinal dan anggota Académie Française meninggal pada tahun 1974 di rumah seorang pelacur saat berhubungan badan dengan wanita malam. Society of Jesus mengklaim bahwa ia membawa uang asuransi untuk membayar pelacur. Namun masyarakat umum tetap sinis kepada Kardinal.

7. Wanita tewas saat melayani bir4h1 bosnya di balkon

Seorang wanita Houston meninggal pada tahun 1997 setelah ia jatuh dari balkon di Los Angeles saat berhubungan badan dengan bosnya. Kantor Koroner Los Angeles menyimpulkan bahwa si bos kemungkinan mendorongnya karena terlalu bernafsu hingga jatuh di atas pagar balkon.

8. Perdana Menteri Inggris meninggal saat berhubungan badan di meja biliar

Lord Palmerston, Perdana Menteri Inggris, meninggal pada tahun 1865 setelah berhubungan badan dengan seorang wanita di meja billiar. Hal diketahui dari pengawal sang Perdana Menteri. Namun pengakuan ini dibantah, dengan sumber-sumber lain yang menyatakan bahwa ia meninggal karena pneumonia.

9. Wakil Presiden AS tewas saat berhubungan badan dengan asistennya

Nelson Rockefeller, mantan Wakil Presiden Amerika Serikat dan pewaris kekayaan keluarga Rockefeller meninggal pada usia 70 tahun karena serangan jantung. Nelson dikabarkan meninggalkan saat berhubungan badan dengan asistennya, Megan Marshack.

Kondisi yang tidak biasa di sekitar kematiannya dimuat dan disindir di New York Magazine. Penyebab kematiannya sangat meragukan, terlebih kremasi dilakukan tergesa-gesa, sehingga penyebab pasti kematian tidak jelas.

10. Gadis budak dibunuh saat berhubungan badan di pemakaman kepala suku

Seorang gadis budak yang tidak disebutkan namanya dibunuh saat berhubungan badan pada di upacara pemakaman seorang kepala suku Skandinavia. Menurut sumber, peristiwa itu terjadi pada abad ke-10 dari Ahmad ibn Fadlan.

11. Tewas saat berhubungan badan 3 orang
Seorang petugas polisi Atlanta meninggal pada 2009 akibat penyakit arteri koroner atheroschlerotic ketika terlibat dalam hubungan badan 3 orang sekaligus alias threesome. Jandanya menggugat dokter dan dianugerahi penyelesaian $ 3 juta, dengan temuan hakim bahwa dokter tidak benar mendiagnosa dan mengobati masalah kesehatan petugas polisi yang sudah ada.

12. Tewas saat putingnya disetrum

A York County, Pennsylvania, wanita meninggal pada tahun 2008 ketika ia disetrum oleh klem puting buatan sendiri. Kematiannya dianggap sebagai pembunuhan.

13. Penulis Jepang tewas saat berhubungan badan di kamar hotel

Penulis Jepang Isamu Togawa menderita gagal jantung karena aritmia kronis. Menurut Taro Maki, Togawa meninggal saat berhubungan badan di kamar hotelnya. Adik Togawa, Itaru Kikumura juga mengakui bahwa Togawa meninggal saat berhubungan badan, meskipun teori ini ditolak oleh Tsuneo Watanabe.

14. Polisi tewas saat berhubungan badan dengan remaja

Pada bulan Januari 2014, polisi senior A Zimbabwe tewas setelah berhubungan badan dengan pacarnya yang berusia 19 tahun di Chinhoyi. Polisi yang sudah menikah bernama Inspektur Gardner Chabvuta (40) itu dilaporkan meninggal dunia di rumah pacarnya, Tariro Shavati, yang masih remaja.

15. Pria hypers3ks tewas saat berhubungan badan dengan PSK

Pada tahun 2012, seorang pria Malawi yang hyperseks meninggal saat berhubungan badan dengan PSK. Polisi di negara itu mengatakan orang itu dibunuh oleh pelayanan ‘hebat’ si pelacur.

Pria bernama Fletcher Jere itu menyewa pelacur dari pinggiran Ndirande dari ibukota, Blantyre, ‘untuk memuaskan libidonya. Tapi dia tiba-tiba runtuh dan jatuh dari tempat tidur setelah berhubungan badan dengan pelacur.

16. Pengusaha tewas saat berhubungan badan dengan 5 istrinya

Seorang pengusaha di Nigeria tewas setelah diperkosa oleh lima dari enam istrinya. Pria, Uroko Onoja memutuskan untuk berhubungan badan dengan istrinya yang termuda selama berjam-jam sampai pagi di bulan Juli 2013.

Lima istrinya yang lain menjadi cemburu dan menerobos ke kamar tidur utamanya. Para wanita bersenjatakan pisau dan tongkat mulai mengancam Onoja. Mereka akhirnya terpaksa berhubungan badan.

Onoja berhubungan badan dengan empat istrinya berturut-turut. Tapi setelah istri kelima mendekati untuk berhubungan badan, Onoja berhenti bernapas dan akhirnya meninggal.

17. Selingkuhan tewas saat berhubungan badan

Seorang pria Nigeria yang sudah menikah, Amaechi Uche Padmore, ditangkap dan diseret ke depan pengadilan Lagos atas tuduhan berhubungan badan dengan kekasihnya, hingga meninggal dunia. Kekasih Amaechi Uche Padmore bernama Nwokolo ternyata istri orang lain. Ia meninggal saat ia berhubungan badan dengannya pada tahun 2012.

18. Pengusaha tewas saat berhubungan badan dengan hakim

Lagi-lagi di Zimbabwe, seorang pengusaha Bindura, Gladys Farai Mangwiro (55), meninggal saat berhubungan badan dengan hakim Pengadilan Tinggi Kehakiman Charles Hungwe. Hakim tersebut kemudian melapor ke polisi dan mengatakan sudah dua kali berhubungan badan dengan korban. Dia beruntung setelah keluarga wanita memilih untuk tidak menekan biaya pada dirinya.

19. Pacar terlalu ganas, wanita Ghana tewas
Victoria Olagah adalah seorang wanita pengangguran di Ghana. Pada tanggal 31 Oktober, ia mengundang pacar barunya, Julius, untuk pertama kalinya ke rumahnya. Anak-anak di rumahnya diminta untuk meninggalkan rumah. Keduanya lalu berhubungan badan panas sampai wanita itu meninggal.

20. Wanita hamil tewas saat berhubungan badan dengan selingkuhan

Seorang wanita yang hamil satu bulan meninggal saat berhubungan badandengan selingkuhannya di Ghana. Wanita berusia 28 tahun yang memiliki dua anak dengan suaminya dan mengharapkan ketiga mereka lahir, meninggalkan suaminya di rumah untuk berhubungan badan dengan selingkuhannya sampai meninggal. Sang pacar hanya diidentifikasi sebagai Salifu.

21. Tewas saat perkosa nenek berusia 77 tahun

Isabel Chavelo Gutierrez (53) dari Tivoli, Texas, di Amerika Serikat, meninggal saat memperkosa seorang wanita tua dengan todongan pisau pada tahun 2011. Dia menempuh perjalanan sejauh dua mil dari rumahnya dengan naik sepeda menuju ke rumah nenek berusia 77 tahun.

Saat dia memperkosa, ia menodongkan pisau. Ia mengatakan tidak merasa baik dan berhenti untuk beristirahat. Beberapa saat kemudian ia kembali untuk melakukan hubungan badan dengan nenek sampai dia berguling dan mati.

22. Sejoli tewas digilas truk saat berhubungan badan di tengah jalan

Pasangan di Namibia melakukan hubungan badan di tengah jalan dan merekamnya. Nahas, pasangan ini ditabrak truk saat sedang asyik berhubungan badan. Pos mortem pada tubuh mengungkapkan bahwa kedua pasangan terpengaruh minuman beralkohol.

23. Pasangan muda tewas terjatuh saat berhubungan badan di atas atap

Pasangan muda Brent Tyler dan Chelsea Tumbleston dari Carolina Selatan bertemu di bar tempat mereka bekerja. Pasangan 21 tahun itu kemudian melakukan hubungan badan setelah bekerja di atap. Saat berhubungan badan, mereka jatuh dari atap dengan ketinggian sekitar 15 meter.

Keduanya jatuh dalam keadaan tubuh tanpa busana. Mereka ditemukan di jalan dan dibawah oleh sopir taksi ke rumah sakit. Awalnya, pasangan ini diduga tewas digilas mobil karena berhubungan badan di jalan. Namun setelah diselidiki, polisi menemukan pakaian keduanya di atas atap.

24. Pria tewas saat berhubungan badan dengan kuda

Pada tahun 2005 seorang pria ditemukan tewas di peternakan di Washington. Ditemukan bahwa ia meninggal karena pendarahan setelah berhubungan badan dengan kudanya. Polisi menemukan bahwa orang itu rutin berhubungan badan dengan kuda. Polisi juga menemukan gambar dan video porno di gudang dalam jumlah besar.

25. Nenek 75 tahun tewas saat berhubungan badan dengan pacarnya

Pria Ghana bernama Robert Ashitey (30) berhubungan badan dengan pacarnya yang berusia 75 tahun sampai mati. Setelah pasangannya meninggal, pria itu tak menghentikan aksinya. Robert bahkan tidak menyadari pasangannya telah meninggal. Robert kemudian diadili karena tuduhan membunuh keluarga Suameter dan diminta membayar kompensasi dan biaya pemakaman.

26. PNS Dishub tewas saat berhubungan badan dengan selingkuhannya

Terbaru, seorang PNS Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karo, Stepanus Sembiring Depari (54), tewas mendadak di kamar hotel usai melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya.

Wwarga Jalan Jaming Ginting, Gang Garuda Kabanjahe, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar Hotel Arihta Nomor 2A Desa Sumber Mufakat, Kecamatan Kabanjahe, Kamis (7/4/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tewasnya korban diketahui kali pertama oleh penjaga hotel, menyusul teriakan dari teman wanita korban bernama Sri Murniati br Karo (36), warga Perumahan Samura Indah Kabanjahe, usai melihat korban dalam kondisi sekarat.

Nahas, belum sempat dilarikan ke rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia di kamar hotel tersebut. Polisi yang mendapat informasi segera mendatangi hotel untuk mengevakuasi jasad korban ke RSU Kabanjahe untuk divisum. Sri Murniati pun diamankan oleh polisi untuk dimintai keterangan di Mapolres Karo.

(factsuniversity/one/pojoksatu/sdf)